Kamis, 14 April 2011

RADITYA DIKA

sebenernya sih niat awal mau ngadain acara seminar dg naratornya sih radit itu bukan ide gw soalnya gw gak trlalu suka ama radih, itu semua gara2 rinda yg bener2 ngebet pengen ktemu ama sih idolannya ,rinda sih manggilnya abang radit ahahah, sbagai tman yg baik gw seharusnya ngedukung rinda dan nemenin dia.
prtama-tama sih sepulang skolah gw,rinda,yuyu,anis langsung menuju ke unsri bukit (aula magister management) eh pas sampe disana rinda malah malu brtannya(malu brtannya sesat di jalan) jdi lama deh nungguin rinda mikir2 gimana crannya bisa masuk, gw sih mikirnya pasti mahal bget eh ternyata ujung2nya gratis,ahahah(rai gratisan). gw sih jujur dilema banget soalnya ayu difa udah ngajak gw makan durian breng nih di rumahnya, gw bingung mau makan duren atau nemenin rinda ketemu radit,,,
untungnya sih rinda punya akal untuk sms-in nomor yg tertera di pampletnya sih radit, tau2 dpet blesan ktannya gratis dan terbuka untuk umum(uuh tambah seneng tuh hati rinda) kmudian kami naik ke atas untuk mastiinnya ,eh eo itu ngomong boleh sih masuk tpi khusus anak unsri aja(kcewa lgi tuh rinda) tpi dia bilang lgi kalau mau masuk boleh deh tpi kita2 harus ganti pakaian dulu, soalnya gak enak kan paakek seragam sekolah, senanglah hati rinda mendengar semua itu,,iiiiyyyyyyeeeeehhhhh.jdi cpet2 bget deh gw harus sampe rumah, tpi gw,rina,anis yuyu kan udah janji buat ke rumah difa jdi kita kerumah difa dulu deh..

DURIAN
pas dirumah difa kita2 lebay banget nih cerita ama anak2 yg laen jdi mereka kyaknya agak kurang suka gitu,ahahah tpi gpp deh asalkan rinda seneng, nah ternyata temen gw yg namanya edo jga seneng ama radit jadi kami berangkatlah menuju unsri bukit lagi untuk melihat radit dulu(tpi udah ganti baju sebelumnya), gw sih pengen ngajak difa ,tapi difa gak mau ya udah gpp ,jdi yg pergi ke unsri cuman ada gw,rinda,yuyu,dan anis...

oh ia gw belum cerita ttg durian yah ahahah
yah kalaau masalah durian gw ngabisin krang lbih 1 buah durian, sdangkan rinda mungkin gak sama skali makan krna nafsunya pengen ktemu radit jdi nafsu buat belah duren udah kagak ada lagi,ahahah9agak seensor dikit)
mungkin itu dulu yah cerita dri gw, gw mau mandi dulu nih cpek hbis dri seminar, les langsung ke gramed,ahah

tunggu kelanjutannya...........


0 komentar:

Posting Komentar